Minggu, 27 Januari 2019

IMPIAN Seorang Eun Ji Kim

Saat belajar Ilmu Optik dan Manajemen Bisnis di perguruan tinggi, Eun Ji Kim bermimpi menjalankan bisnisnya sendiri daripada bekerja di pekerjaan kantor standar.
“Ketika saya sedang mencari barang bisnis, teman saya memberi tahu saya tentang pemasaran jaringan. Setelah mendengarnya, saya menyadari bahwa itu adalah model bisnis yang saya cari. Membantu seseorang dan mencapai kesuksesan saya pada saat yang sama? Bisnis yang luar biasa! ”
Dia awalnya mulai bekerja dengan perusahaan lokal di Korea dan menemukan kesuksesan. Tapi tak lama kemudian, dia menyadari bahwa dia dibatasi oleh perusahaan itu dan tidak bisa percaya itu bisa diandalkan. Pada saat itulah dia bertemu Emerald Executive Yoon Ji Young yang dengan senang hati memperkenalkannya kepada Synergy. Dia kemudian bertemu dengan Presiden Eksekutif Ganda Hwang Han Tae di Busan. Setelah bertemu dengan Hwang Han Tae, dia akhirnya memutuskan untuk bekerja di Synergy.
"Itu tadi Menajubkan! Semua yang saya butuhkan untuk berhasil sudah ada di Sinergi. Terutama produknya adalah yang terbaik di dunia, dan sistem terbaik di dunia. Saya yakin. "
Bisnis Synergy Kim tumbuh dengan baik, tetapi seperti halnya dalam kebanyakan kasus, bisnis itu tidak selalu berjalan sesuai keinginannya. Kim jelas berurusan dengan tantangannya. “Setiap kali saya merasa tertekan,” katanya, “Yun Tae Hwang memberi saya banyak nasihat tentang cara mengatasi setiap kesulitan. Setiap kali saya melihatnya membangun bisnis globalnya dengan penuh semangat, saya cukup termotivasi untuk bekerja lebih keras. Itulah cara saya bisa sukses seperti ini. "
Synergy tidak hanya mengubah pendapatannya, tetapi seluruh kehidupan untuk Eun Ji Kim dan keluarganya. Sekarang dia bersiap untuk kembali ke dasar-dasar dan terus membangun bisnisnya dengan perspektif yang selalu diperbarui.

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus