Jumat, 23 Januari 2015

Sebuah Lagu yang Inspiratif - If We Hold On Together

Ini dia lagu yang sangat menggugah hati, membangun inspirasi yang membuat bulu kuduk merinding ketika mendengarkan lagu ini dengan penuh hikmad dan betul-betul merasakan getaran jiwa yang terkandung di setiap bait lagu ini,

Ketika perasaan mau putus asa, tidak semangat, kecewa, dan mau berhenti, sangat patut mendengarkan lagu ini.

Saya sangat senang dengan lagu ini, sebuah lagu favorit yang patut dibanggakan.

Untuk itu saya mengunggah nya ke blog. Semoga apa yang saya rasakan, teman-teman juga merasakannya.

If We Hold On Together, penyanyi : Diana Ross.
Yuk..kita baca lyric nya dan dengarkan lagunya:


If We Hold On Together

Don't lose your way
If we hold on together
Souls in the wind
If we hold on together
When we are out there in the dark
If we hold on together
With each passing day

You've come so far
Don't throw it away
Live believing
Dreams are for weaving
Wonders are waiting to start
Live your story
Faith, hope & glory
Hold to the truth in your heart
I know our dreams will never die
Dreams see us through to forever
Where clouds roll by
For you and I
Must learn how to bend
Seek out a star
Hold on to the end
Valley, mountain
There is a fountain
Washes our tears all away
Words are swaying
Someone is praying
Please let us come home to stay
I know our dreams will never die
Dreams see us through to forever
Where clouds roll by
For you and I
We'll dream about the sun
In the dark we'll feel the light
Warm our hearts, everyone
I know our dreams will never die
Dreams see us through to forever
As high as souls can fly
The clouds roll by
For you and I


Artinya:

Jika kita terus di bersama-sama

Jangan kehilangan arah
Dengan setiap hari berlalu
Anda telah datang sejauh ini
Jangan membuangnya hidup percaya
Mimpi adalah untuk tenun
Keajaiban sedang menunggu untuk memulai
Hidup cerita Anda Iman , harapan & kemuliaan
Tahan untuk kebenaran dalam hatimu
Jika kita terus bersama-sama
Aku tahu impian kita tidak akan pernah mati
Mimpi melihat kami sampai selamanya
Dimana awan roll
Bagi Anda dan saya
Souls angin
Harus belajar bagaimana untuk menekuk
Carilah bintang
Tunggu sampai akhir
Lembah , gunung Ada air mancur
Mencuci air mata kita semua pergi
Kata-kata bergoyang
Seseorang sedang berdoa
Beritahukan kami pulang ke rumah untuk tinggal
Jika kita terus bersama-sama
Aku tahu impian kita tidak akan pernah mati
Mimpi melihat kami sampai selamanya
Dimana awan roll
Bagi Anda dan saya
Ketika kita berada di luar sana dalam gelap
Kami akan bermimpi tentang matahari
Dalam gelap kita akan merasakan cahaya
Menghangatkan hati kita , semua orang
Jika kita terus bersama-sama
Aku tahu impian kita tidak akan pernah mati
Mimpi melihat kami sampai selamanya
Setinggi jiwa bisa terbang
Awan roll
Bagi Anda dan saya


Yang suka dengan lagu ini, silahkan download ya..
* Server1 - 4Shared : If We Hold On Together
* Server1 - Dropbox : If We Hold On Together



Tidak ada komentar:

Posting Komentar